• 12

    Jun

    Tolong ajarin ttg keberanian....

    mungkin ini resiko buat anak laki-laki terakhir di sebuah keluarga besar yang isinya hampir laki-laki smua dan semuanya sudah punya usaha masing-masing dan bisa dibilang sukses pada usahanya tesrebut… except me… sebenernya beberapa kali sudah pernah menjalankan usaha, dan yang paling sukses mengenai EO kesehatan yang bekerja sama dengan partai dan tim sukses sewaktu pilkada jakarta, hanya untuk jenjang yang lebih tinggi koq kayaknya belum berani yah… mungkin memang kayak faktor keberanian untuk berspekulasi ama mencoba yang belum pernah datang untuk mencoba sesuatu yang lebih besar…. tapi nanti pasti datang, asal jangan terlalu lama juga, hehehehe… atau Anda bisa mengajari saya tg keberanian tsb ???
  • 9

    Jun

    Lapak Propolis dot Com

    Lapak Propolis dot Com pada kesempatan kali ini saya coba untuk mempromosikan website lapak saya, yaitu www.lapakpropolis.com site ini menawarkan produk yang dipasarkan oleh PT.MNI, produk hasil lebah yang beragam manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita agar tetap menjadi produktif. Nama Produknya adalah Melia Propolis dan Melia Biyang. Site ini berisi tentang penjelasan produk, cara mendpatkan produk dan sistem kerja sama yang dibangun dengan cara MLM, juga dilengkapi dengan testimoni-testimoni tentang produk ini berdasarka...
  • 22

    Apr

    beberapa hari ini gw berada di sebuah tempat yang menurut orang adalah tempat dengan kelainan jiwa…. gw bukan salah satu dari mereka tapi gw orang yang berusaha untuk menyembuhkan atau setidaknya mengerti ttg kelainan tersebut…. ^_^ tidak seperti yang gw bayangkan sebelumnya,,, beberapa pasien dengan kelainan jiwa juga masih banyak yang lumayan kooperatif, tetapi kalo dimengerti secara teoritis nya,,, nampak nya banyak juga orang di sekliling gw khususnya yang tidak jauh dan bahkan hampir mendekati sama dengan mereka…. yah, mungkin memang bisa di bilang, di sekitar qta semakin gila,,, dimana semuanya hampir tidak bisa diterima dengan akal sehat… dan tidak bisa di pungkiri, karena memang kehidupan qta yang menuntut menjadi seperti itu, hanya gimana sikap qta dalam
  • 22

    Apr

    thanks my friend...

    tadi sore gw kepikiran, tentang seseorang… yah dia salah satu temen yang dah lama deket ma gw… dari mulai kenal doank,,, kenal deket ampe di bilang pacaran karna memang dia cwe,,, sampe akhirnya ada satu salah persepsi yang bikin dia kesel banget ma gw,,, akhirnya qta sama2 ngerti,, dan skarang qta malah makin deket dan tetap hanya hubungan teman…. no more… mungkin ini lah yang disebut pertemanan kali yah ??? dimana qta saling ngerti, saling membagi, dan juga saling memberi… memang sekilas seperti orang pacaran, tapi keknya lebih dari itu,,, dari yang mulai saling nyusahin ampe senang bareng… yah memang harga sebuah persahabatan lebih dari hanya pacaran,,, dan nggak tau kenapa, prinsip itu masih gw pegang teguh ampe skarang, dan klo review balik dlu
  • 6

    Feb

    saat mereka dinyatakan hilang..

    ini hanya kutipan yang ditulis oleh rekan saya mengenai ke 7 mahasiswa yarsi di gunung salak belum lama ini…. *dalam tulisan ini hanya berniat untuk mengabarkan dan mengklarifikasi semua keadaan berdasarkan sumber salah seorang anggota HIMAPALA TRBHUWANA YARSI* -tulisan ini di kutip dari catatan facebook Intan Farjriani- Saya sebagai salah satu dari pengurus Himapala Tribhuwana ingin mengklarifikasi berita tentang 7 pendaki yang hilang di Gn. Salak sejak tanggal 1 Februari 2009, kemaren. Yang Alhamdulillah sudah ditemukan dengan selamat tanggal 3 Februari 2009 pukul 11. 30 WIB, di jalur Cimelati Gn. Salak dengan keadaan selamat. Pertama saya mewakili Himapala Tribhuwana ingin mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pencarian 7 Pendaki tersebut : 1. U
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post